Blog Resmi Angkot The Game: Kudatang Lagi

01_Blog Resmi Angkot The Game

Halo Mamang & Mamangwati! Ga kerasa udah lama kita ga ketemu! 😀

Setelah semedi di kaki gunung Tangkuban Perahu, si Ogi balik lagi ke pangkalan angkot Haji Samsudin nih. Untungnya Haji Samsudin lagi berbaik hati, mau nerima anak buahnya narik lagi.

Perjalanan Ogi mengembara sebagai sopir angkot belum selesai sampai di sini. Si Ogi punya banyak cerita loh, buat dibagi-bagi ke Mamang & Mamangwati sekalian. Tentunya kisah si Ogi ga jauh-jauh dari dunia perangkotan. Apalagi kalo bukan Angkot The Game. 😀

Jadi, buat Mamang & Mamangwati yang penasaran sama perkembangan Angkot The Game, pantengin terus blog ini. Dijamin, Mamang & Mamangwati bakal jadi sopir angkot paling up to date! 😉

#SalamNarik

Ogi

Ogi

  • Henu caesar Pradana

    bang

  • Henu caesar Pradana

    link downloadnya apa?
    aku uudh regis tapi disuruh download bingung linknya apa